Jual Bunga Papan Padang Dengan Bahan Berbagai Macam Bunga

Bunga Papan Padang

Bunga Papan Padang adalah salah satu produk karangan bunga unggulan yang sering sekali dipesan di toko bunga negeribunga. Kami selalu menggunakan Bunga segar yang berkualitas agar bisa bertahan lama. Juga dirangkai oleh tenaga Ahli yang Berpengalaman yang tentunya dengan desain unik dan modern. Kami menjangkau dari kota sampai pelosok desa dengan pengiriman tepat waktu sesuai permintaan  anda. Bagi anda yang berada dari luar kota, bisa menelpon, Whats App dan mengirim email kepada kami untuk mendapatkan informasi dan desain bunga (untuk pilihan desain bisa mengunjungi web negeribunga.com). Sehingga tidak perlu repot berjalan jauh mengeluarkan ongkos untuk memperoleh informasi. Bunga Papan Padang, Negeri Bunga sangat terbuka dan senang dalam melayani Anda.

Bunga Papan Padang, Negeri Bunga melayani pengiriman bunga di seluruh wilayah Padang dan Wilayah lainnya di sekitar Padang.

Kota Padang

Di kalangan masyarakat Indonesia, nama kota ini umumnya diasosiasikan dengan etnis Minangkabau dan masakan khas mereka yang umumnya dikenal sebagai masakan Padang. Penduduk Padang sebagian besar berasal dari etnis Minangkabau. Etnis lain yang juga bermukim di sini adalah Jawa, Tionghoa, Nias, Mentawai, Batak, Aceh, dan Tamil. Orang Minang di Kota ini merupakan perantau dari daerah lainnya dalam Provinsi Sumatera Barat. Perguruan tinggi negeri yang ada di Kota ini yakni Universitas Andalas di Limau Manis, Universitas Negeri Padang di Air Tawar, Institut Agama Islam Negeri Imam Bonjol di Lubuk Lintah, Politeknik Negeri Padang di Limau Manis, Politeknik Kesehatan Padang di Siteba, dan Akademi Teknologi Industri Padang di Tabing. Kecamatan di kota ini meliputi Bungus Teluk Kabung, Koto Tangah, Kuranji, Lubuk Begalung, Lubuk Kilangan, Nanggalo, Padang Barat, Padang Selatan, Padang Timur, Padang Utara, dan Pauh.

Contoh Bunga Papan di Padang

Setiap kota memiliki ciri khas dalam merangkai bunga, inilah yang kami sebut sebagai “kearifan lokal” setiap daerah memiliki desain bunga yang berbeda. Model, ukuran dan jenis bunga berbeda-beda tergantung pada gaya, kebiasaan dan ketersediaan jenis bunga. Anda tinggal membandingkan ukuran, model dan banyaknya bunga. Pilih yang sesuai selera dan budget Anda. Berikut adalah contoh Bunga Papan di Padang. Bunga Papan Padang, Negeri Bunga :

bunga papan padang terbaik bunga papan padang termurah bunga papan padang no 1

Kunjungi Juga : Berbagai Pilihan Bunga Buah

Perkembangan Bunga Papan

Karangan bunga yang satu ini biasanya dikirimkan oleh seseorang ketika dalam suatu acara momen tertentu, seperti misalnya pernikahan, peresmian, duka cita atau bahkan perayaan ulang tahun. Anggapan kita terhadap sebuah acara atau seseorang yang banyak mendapatkan pengiriman bunga papan maka ia adalah orang penting yang memiliki banyak pengaruhnya untuk orang banyak. Biasanya semakin besar suatu acara maka akan semakin banyak pula kiriman karangan bunganya.

Makna bunga papan sendiri sebenarnya adalah suatu lambang atau simbol dari si pengirim kepada penerima sebagai sebuah apresiasi. Arti bunga papan yang dimaksud adalah sebagai wujud atau ucapan yang diberikan baik dari keluarga, sahabat, rekan kerja, perusahaan, acara keagamaan atau ketika sedang ada yang berduka. Sebagai pengirim bunga maka kiriman bunga tersebut memiliki artinya tersendiri.

Pengertian dari Bunga Papan

Bunga papan adalah sebuah karangan bunga yang berbentuk persegi empat, pada umumnya orang mengunakan ukuran 2X1,25 M, 2X1.5, 2X1.8,2X2 dan ada ukuran yang lebih besar, biasanya bunga papan yang berukuran besar adalah spesial request dari pembeli, Bunga yang berukuran besar jarang diorder oleh para langganan kami dikarenakan bunga ini biasanya dikirimkan untuk orang-orang penting seperti bos dari salah satu perusahaan multicompany yang melakukan hajatan.

Bunga papan ini terbuat dari bahan stereform dengan mengunakan penyangga atau kaki – kaki yang mengunakan bahan bambu yang dibentuk sedemikian rupa, stereform ini ditutupin dengan bahan spon yang berwarna warni dan spon ini yang akan menbuat bunga papan ini lebih indah.

Bahan – bahan pembuatan sebuah Bunga Papan antara lain :

  1. Bambu yang berbentuk persegi empat.
  2. Bahan stereform yang berukuran segi empat.
  3. Spon.
  4. Suyok untuk menulis ucapan di papan.
  5. Bunga  dan daun seperti Daun Andong, Bunga Aster, Bunga Gerbera, Bunga Krisan, Bunga Anggrek dan bunga – bunga lain untuk menghias sebuah bunga papan.

Peranan Bunga Papan dalam Masyarakat

Karangan Bunga Papan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya pebisnis, dalam memberikan ucapan selamat sukses, selamat bahagia, happy anniversaryhappy wedding hingga ucapan duka cita atau belasungkawa. Karangan bunga ini berbentuk persegi panjang dengan hiasan bunga, motif beraneka ragam serta warna-warna sedemikian rupa sehingga terlihat jelas pengirim dan tujuan pengirimannya. Sistem kekeluargaan masyarakat Indonesia yang ditunjang dengan kesetiakawanan yang kuat membangun sebuah budaya kirim bunga ucapan untuk turut merasa suka maupun duka baik dalam hal bisnis maupun pribadi dan keluarga.

Hingga saat ini, budaya mengirim bunga papan semakin berkembang dan meluas kepada event-event budaya dan nasional. Ucapan dukacita atau belasungkawa atas peristiwa kematian seseorang. Baik rekan relasi usaha anda, teman atau kerabat, seseorang yang spesial maka dapat diungkapkan dengan mengirimkan Bunga Papan. Kemudian juga dapat digunakan sebagai tanda ucapan selamat, congratulations atas suatu peristiwa grand opening, promosi jabatan, peresmian, pengangkatan, pernikahan, khitanan dan lain-lain.

Bunga papan dapat digunakan sebagai media untuk mengucapkan selamat. Bunga papan terdiri dari komponen bunga, daun, papan foam, dan bahanbahan lainnya. Dari semua bahan tersebut dibentuk dengan desain tertentu sehingga menghasilkan sesuatu yang indah. Namun yang terpenting dari karangan bunga papan ini adalah pesan yang tercantum dalam karangan bunga papan tersebut.

Bunga Papan Di Indonesia

Di Indonesia sendiri pengiriman bunga papan ini sudah ada dan digunakan dalam acara keagamaan dan juga upacara adat pada masa kejayaan umat Hindu. Ketika ada seorang raja yang menikah maka istana kerajaan akan penuh terhias dengan berbagai macam bunga dan tak ketinggalan yaitu kiriman bunga-bunga yang dikirimkan oleh kerajaan-kerajaan sebagai tanda penghormatan.

Seiring waktu berjalan dan juga perkembangan jaman maka saat ini bunga papan sudah mengalami perubahan secara fungsional. Saat ini bunga papan banyak sekali ditemukan dalam acara pernikahan, bunga papan duka cita, sampai dengan kiriman  bunga papan untuk sebuah peresmian kantor atau pun tempat usaha yang baru.

Bunga Papan Terdiri dari berbagai macam di antaranya :

  1. Bunga Papan Duka Cita.
  2. Bunga Papan Happy Wedding.
  3. Bunga Papan Congratulation.
  4. Bunga Papan Selamat dan Sukses.
  5. Bunga Papan Selamat Ulang Tahun.
  6. Bunga Papan Valentine.

Liat Juga : Negeri Bunga Melayani Wilayah Sumatera

Dimana dari berbagai bentuk bunga papan diatas ini yang menbedakan adalah corak dan warna yang digunakan. Biasanya bunga papan happy wedding, Congratulation, Selamat dan sukses , Selamat Ulang Tahun dan Valentine pengunaan akan spon dan bunga sama. Bunga ini mengunakan warna yang agak cerah seperti warna merah, kuning, biru dan lain- lain. Tapi yang membedakan bunga papan tersebut adalah bentuk penulisan dan corak atau model bunga papannya saja.

Bunga Papan Duka Cita

Bunga Papan Duka Cita  dengan bunga papan seperti diatas sangat jauh berbeda karena bunga papan ini mengunakan warna – warna yang tidak ceriah baik itu dari bahan spon dan bunga yang digunakan biasanya untuk rangkaian bunga ini mengunakan warna hitam dan putih begitu juga halnya pengunaan bunganya tidak ada bunga- bunga yang berunsur ceria seperti warna pink, merah dan orange.

Cara Pemesanan Bunga

Bunga Papan Padang, Negeri Bunga menawarkan cara pembelian yang mudah, cepat, aman dan bergaransi. Pelanggan bisa memilih bunga dalam katalog bunga kami di Negeri Bunga. Kemudian pelanggan hanya perlu menghubungi kami melalui telephone, WhatsApp, atau Email dengan memberikan informasi ;

  1. Desain yang dipilih,
  2. Alamat dan waktu pengiriman,
  3. Nama Penerima serta Isi Ucapan.

Seiring dengan berkembangnya Teknologi maka kami pun akan terus berkembang memudahkan klien dalam proses Order. Tidak perlu lagi berjalan untuk melihat-lihat contoh Karangan Bunga. Cukup Lihat, Hubungi, Pesan, Deal kemudian akan Kami proses. Mudah bukan?

Bunga Papan Padang, Negeri Bunga dapat Anda hubungi di :

CS 1:

Telp: 0878 8407 3300

WA : 0878 8407 3300

Email CS: admin@negeribunga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *